Assalamauallaikum semua, sudah kita tau bahwa Alloh Swt. Menciptakan manusia dengan rizekinya masing-masing. Tetapi tidak semata-mata Alloh Swt. Memberikannya begitu saja, melainkan kita harus berikhtiar meraih Ridhonya Alloh Swt. Disaat kita kesusahan untuk makan, minum dan kelaparan, pasti ada saja makanan yang datang menghampiri kita. Dari siapa? dari Alloh melalui tetangga bahkan mantan kita, wah jangan ngeremehin mantan nih, kita sukanya ngoces, ngegosip, dan tak jauh lagi dengan yang namanya ngejelek-jelekin orang lain, padahal sudah kita tau bahwa itu perbuatan dosa, tapi sungguh aneh. Itu perbuatan dosa dilakukan sendiri. Bukankah itu nggak ngerti? Inilah yang harus kita pikirkan secaya matang-matang.

Sebagaimana yang disabdakan Rasulullah Saw, ``Barangsiapa yang mengamalkan surat Al-Waqi'ah setiap harinya, maka dia tidak akan ditimpa dengan kefakiran.'' Sudah jelas bahwa surat ini memiliki barokah yang sangat-sangat berkah dan luasss bagi kita sebagai penjemput Rezeki. Kita paham akan segala hal, seperti bisnis, teknik affiliate, bisnis instant, tapi tak tau kehalalan dari bisnis tersebut. Nah Alloh Swt. Memperingati kita supaya kita mau menjemput Rezeki dengan cara yang baik dan terjamin kehalalannya. Bukan makanan saja yang halal, tetapi uangpun harus halal. Simak keajaiban yang menimpaku disaat membaca surat Al-waqiah dibawah ini:

Hi! namaku Aa Bahagia, dulu aku suka dengerin Radio Mq Fm Bandung. Dan aku jadi tambah semangat baca Al-qur'an. Dan saat itu aku ketemu dengan surat terbaik. Yaitu surat Al-waqiah yang sering ku baca setiap pagi, siang, sore, dan malam. Tak pernah aku meninggalkan bacan yang satu ini. Beberapa bulan kedepan aku berdo'a kepada Alloh Swt. Supaya diberi hadphone baru untuk digunakan sebagai media bisnis. 5 bulan kedepan, eh udah dibeliin sama ayah aku. Dan taukah anda apa yang terjadi saat ini? wawww. . . kini aku semakin maju, makin mengenal blog, mengenal cpc,cpm,ptc, dan affiliate. Bisnis yang kupilih adalah bisnis ppp (Pay Per Post) atau dibayar per postingan. Ini adalah bisnis yang menguntungkan bukan? Nah itulah sekilas keajaiban yang ku alami, bahkan lebih banyak dari yang ku sebutkan diatas, seperti Rezeki melimpah, Kepandayan, Dan Kecerdikan. Ini adalah salah satu surat favoritku dari 30 Juz al-qur'an yang kubaca.

Itulah cerita non fiksi dari ane, semoga kalian bisa mengambil hikamah dari kisah/fakta diatas. Semoga kita selalu diberikan Rezeki yang cukup bagi Alloh Swt. Aamiin Yaa Robbal Aalamiin.[]

Oleh : Aa Bahagia.