a-semua-atas-izin-alloh-2.jpg
">Semua Atas Izin Allah<"

Bandung, 07 Agustus 2017 - Assalamuallaikum Wr.Wb, Saudaraku, perlu diketahui bahwa yang namanya kehidupan/negara itu harus ada pemmimpinnya. Siapakah pemimpin Negara kita? Yaitu persiden. Tetapi dalam Daulah Islam itu adalah Nabi besar kita, yaitu Muhammad Saw. Tak ada takdir yang tidak seizin Alloh Swt. Semua yang kita lakukan itu atas izin Alloh, coba kita tebak! apasaja keperluan kita didunia ini. Dimulai dari beras, uang, tanah, rumah, barang, perhiasan, dan banyak yang lainnya.
Tak ada yang tidak mungkin bagi Alloh Swt. keagungannya sudah jelas, tak ada yang tak mungkin. Hanya Alloh yang tau segalanya. Kita mati, musibah, dan takdir kita buruk, itu semua adalah takdir dari Alloh Swt. Banyak hal yang belum kita ketahui dan masih disembunyikan Alloh. Bukan Alloh tidak ingin orang-orang yang berbuat dosa setelah itu bertaubat, tapi ia ingin mengetes betapa sabarnya hati kita dalam menunggu keajaiban dari Alloh. Amalan yang paling mulia itu adalah percaya bahwa semua yang terjadi didunia inj adalah atas seizin Alloh.
Sebesar Bizi Dzarrah saja kita berbuat dosa, hilang tuh harapan untuk masuk syurga. Bukan Alloh yang mau kita masuk ke neraka tapi kita sendirilah yang memasukan diri kita kedalam neraka. Kenapa dosa segede itu saja bisa masuk neraka? karena bisa jadi bukan karena dosa itu saja, tapi juga dosa dari maksiat, zina, judi, dugem, dll. Yang menyebabkan ia masuk neraka.
Walaupun kita meminta tolong saat dineraka, nggak bakalan ada yang dengar. Sekencang apapun itu. Karena mereka (penghuni neraka) juga sibuk menyelamatkan dirinya sendiri karena betapa pedihnya adzab neraka. Na'udzubillah. Jadi saudaraku, bukan kita harus berlomba-lomba masuk neraka, tapi kita harus lebih giat dan lebih gigih lagi dalam hal mencari kebaikan. Semoga yang disampaikan kami menjadi jalan Dakwah. Subhanakalloh Humma Wabihamdika, Asy'hadualla illaha illa anta astagfiruka wa'atubu ilaih.
Terima Kasih, Wassalamuallaikum Wr.Wb