Hai semua, Assalamuallaikum, sahabat semua dimanapun anda berada. Mohon maaf saat ini kami tak punya kuota untuk post aticel, untuk donasi klik Disini! Makasih untuk yang klik, dan cikidot>>


  • Karena Bersih
  • Karena Hati Kita Tenang
  • Karena Mempunyai Penyemangat

1. Karena Bersih
Sahabat semua, kebersihan bisa menjadi alasan tersendiri agar kita selalu PD atau Percaya Diri, yang mana ini sangat mempengaruhi kepercayaan diri kita sendiri. Kita tau bila seseorang yang rapi akan terlihat elegan dan menyenangkan. Bila mereka gerak, pastilah yang dicium rekannya adalah keharuman, yang mana kita dibuat senyaman-nyamannya sehingga kita selalu ingin berada bersamanya. Subhanalloh, bahkan disetiap aktivitas kita diberikan pahala kepada kita karena kebersihan adalah sebagian dari iman.

Hati Yang Tenang

Hati adalah sesuatu yang ada ditubuh kita, yang bisa merasakan sakit hati, marah, benci, ego, senang, maupun capek. Jikalau hati kita tenang pasti kita percaya akan diri sendiri kekuatan hati bisa saja mengalahkan segalanya. Hati tenang juga bisa membawa kita ke alam bawah sadar/rilexsasi untuk menghantarkan kita tidur. Bukan hanya itu, berbuat baik juga bisa membuat kita tenang, jika 1 hari kita bisa berbuat baik 10 kali, maka ketenangan, kekutan dan pahala akan anda dapatkan dalam 1 hari. Lelah = Kebaikan, Lapar karena menolong = Kebaikan, Bersih-bersih rumah = Kebaikan + Pahala. Jumlahkan Kebaikan + Kebaikan + Kebaikan + Kebaikan + Pahala. Apakah anda tidak tertarik?

Karena Penyemangat

Penyemangat bisa kita dapatkan kapan saja dan dimana saja. Dari hobby, dari pacar, dari ortu dll. Kekuatan ini bisa kita dapatkan dari seseorang yang kita cintai. Sobat, kita harus pandai-pandai mendapatkan penyemangat, baik dari dalam ataupun dari luar. Hal ini bisa memperkuat kepercayaan diri kita terhadap orang lain, semoga kita bisa selalu percaya diri walaupun tidak seperti hal diatas.

Semoga Yang kami sampaikan membawa manfaat bagi anda, udah ahk maaf bila acak-acakan pengen hemat data. Sampai ketemu dipostingan berikutnya. Wassalamuallaikum Wr.Wb

Oleh : Aa Bahagia.