Assalamuallaikum, nah kita harus lebih giat lagi beriman kepada Alloh nih dalam memperingati tahun baru islam 1438 Hijriah, pawai obor adalah bentuk suka cita rakyat indonesia dalam memperingati hari baru dalam penanggalan hijriah.

Dan ini adalah hari yang paling sepecial bagi orang yang ta'at terhadap ajaran Alloh Swt. Umumnya ajaran Alloh dan Nabi Muhammad Saw. Jadi, kita harus mempertimbangkan bagaimana caranya agar kita bisa lebih giat lagi dalam beribadah. Pawai obor adalah adat yang pasti kita ketahui, namun masih ada diantara anak-anak yang belum tau apa yang disebut dengan ini semua.

Dalam situs-situs berita islam maupun dari trimbun jabar mengabarkan bahwa pawai ini akan dipandu dan diamankan Oleh polisi. Kami memantau keberadaan ini dari awal hingga akhir, dan saya harap tolong berhati-hati dalam menggenggam obor, khususnya anak kecil yang baru mengikuti pawai obor ini.

Jangan pernah mempermainkan obor karena ini bisa mengakibatkan kebakaran, hati-hati dan semoga selamat sampai tujuan. Selamat memeriahkan tahun baru islam, 1438 Hijriah.

KAMI MENGUCAPKAN : Selamat Tahun Baru Islam, 1438 Hijriah - September 2017.