akeluarga-itu-lebih-penting.jpg
Lebih penting mana, harta, tahta, atau keluarga? - Assalamuallaikum Wr.Wb, Puji syukur kita panjatkan kepada Alloh Swt. Yang senantiasa memberikan rahmat bagi semesta alam. Sholawat serta salam kita curahkan kepada jungjungan nabi besar kita, Muhammad Saw.


Saudaraku, apa tujuan kita atau Niat yang akan kita tuju? harta, tahta, atau keluarga. Coba kalian fikir-fikir, 99,9 % manusia di dunia ini mencari harta dan tahta. Tujuannya apa? hanya untuk mencari ketenangan. Padahal yang akan membuat hatinya tenangtuh, mencari kebahagiaan untuk keluarganya. :neznayu: Bukan harta ataupun tahta yang bisa membuat keluarga bahagia. Senyumpun kita akan mendapatkan kasih sayang dang kebahagiaan keluarga. Jadi, sudah jelas bahwa yang membuat hati kita tenang, dan yang akan membuat kita bahagia adalah keluarga. Candaanpun bisa membuat keluarga tersenyum. Dan apabila kita mempunyai uang untuk di berikan ke keluarga, kita akan bahagia dan pasti merekapun akan bahagia.
Baca Juga:
Inilah Yang Dilakukan Pemuda Zaman Sekarang Setelah Putus Cinta

~ Kucing Saja Bisa Membahagiakan Keluarganya ~

Pernahkah kamu melihat kucing yang lagi asyik bercanda sama ibunya? tentu mereka bahagia bukan? :clapping: hello,,, tentu saja mereka bahagia. Apakah kita tak mau meniru kucing yang bahagia karena candaan. Sudah terbukti bahwa yang membuat kita bahagia itu adalah keluarga. Banyak orang yang suka sama kita, belum tentu kita bisa berlaku adil. Yang merasa manusia pasti tau bahwa yang membuat kita mati itu bukan harta, tahta, ataupun makanan tapi Alloh Swt. Yang membahagiakan kita itu hanya keluarga.
Mulai saat ini, Jangan tinggalkan keluarga karena pekerjaan. Apalagi punya anak. Kita harus menghargai ciptaan Alloh Swt. Karena masa kecil mereka hanya 1x nggak lama anak kita akan tumbuh. Jadi tak ada yang harus kita harapkan dari keluarga. Sedikit saja kita memberikan harta pada keluarga, maka harta yang kita berikan itu menjadi harta yang berkah dan berlipat ganda. Semoga yang baca ini mendapat Rizky dari Alloh Swt. Kita harus lebih cerdas saat memilih sesuatu. Semoga kalian sehat selalu.
Wassalamuallaikum Wr.Wb