acover.jpg


Assalamuallaikum Temen-temen, makasih atas kunjungannya. Selamat membaca!!!

Inilah Yang Dilakukan Pemuda Zaman Sekarang Setelah Putus Cinta - Putus cinta bukanlah hal yang baru di indonesia. Bukan hanya itu, kitapun akan merasa bosan apabila hubungan yang kita jalani seperti itu-itu saja hingga akhirnya 2 belah pihak ini memutuskan untuk berhenti menjalin hubungan atau yang disebut dengan yang namanya Putus Oke, apa sajakah yang dilakukan pemuda masa kini setelah mereka putus cinta?
Materi kali ini adalah:
  • Sering Berbicara Kasar
  • Mengalami Setress Dan Despressi
  • Suka Melamun
  • Sedih Di Malam Hari
  • Susah Tidur
  • Mudah Marah



1. Sering Berbicara Kasar

aberbicara-kasar.jpg
Inilah yang dilakukan pemuda zaman sekarang. Hawa nafsu sering menyertainya, banyak sekali dampak buruk dari putus cinta ini. Berbicara kasar akan merusak dan menghancurkan organ tubuh serta akan merusak daya ingat dan menumbuhkan rasa benci kepada orang lain.

2. Sering Melamun
amelamun.jpg
Ini fakta sob, aku yang ngebuktiinnya sendiri. Sekarang aku lebih banyak melamunkan masa lalu yang indah dan hanya meninggalkan secuil harapan. Lihatlah para Jomblowers yang setiap harituh kayaknya murung terus. Kita pikir diatuh lagi mikirin apa? eh taunya dia malah CAPER alias Cari Perhatian malah kita yang ngelamun karena dijahili. :puh: Tapi dia benar-benar kangen dan rindu dengan masa lalu yang mungkin paling indah menurutnya.

3. Mengalami Setress Dan Despressi
asetres25.jpg

Setress Dan Despressi adalah ancaman tersendiri bagi mereka yang sudah putus cinta. Bahkan masih ada yang lebih exstrim lagi dibandingkan setress dan despressi, yaitu: Gila ini adalah ancaman yang paling berbahaya saat kita putus cinta.

4. Suka Sedih Di Malam Hari
asedih.jpg
Hal ini yang menyiksa seseorang yang sudah putus cinta. Kenapa saya bilang begitu? karena, apabila seseorang suka membayangkan sesorang karena tersimpan banyak kenangan yang tak bisa dilupakan, maka kita akan setress dan pusing sendiri bukan?

5. Susah Tidur
asusah-tidur.jpg
Setelah setress, apa yang akan menjadi pemicu :sobaka: hilangnya ketenangan. Dan dari situlah timbulnya perasaan takut akan kehilangan. Susah tidur yang menjadi pemicu dalam hal ini. Kita harus lebih optimis lagi dalam memandang cinta. Ingatlah, wanita dan pria itu bukan hanya satu di dunia ini, tapi ada ribuan wanita dan pria yang mungkin siap dan mengantri untuk menjadi kekasih anda. :apl: Admin pamit, terima kasih telah berkunjung. Sampai jumpa di postingan berikutnya.
Wassalamuallaikum Wr.Wb