Gunakan Rumus 3 M Ini Untuk Sukses Dalam Berbisnis - Assalamuallaikum. Nah, sobat semua, apa yang anda pikirkan ketika mendengar kata bisnis? yup. Pasti yang ada dibenak anda pastilah uang, uang, dan uang. Akan tetapi ada yang harus kita perhatikan jika kita ingin mendapatkan uang, tetapi ingat!!! jangan tertarik dengan situs yang menawarkan uang instan yang ujung-ujungnya merugikan kita. Disini saya akan memberikan rumus 3 M dalam berbisnis, yaitu:
  • Market
  • Manajemen
  • Money


1. Market
Yang pertama tentukan market dulu, atau pemasaran yang akan kita pasarkan. Contonya saja; kita punya produk atau jasa untuk dipasarkan. Maka belajarlah untuk membentuk market, pemasaran sendiri. Baik online maupun offline, anda bisa menggunakan jasa orang lain untuk memasarkan atau mengiklankan produk anda. Contohnya saja adsense, yang ratenya sangat tinggi dibandingkan ppc yang lain. Buatlah iklan dengan thema yang menarik, jika iklan anda terkesan menarik maka dalam sekejap anda akan kebanjiran visiator dan laris manis. Bukan hanya pengiklanan, melainkan kita harus mempunyai banyak modal untuk pemasaran. Sebaiknya kita buat website khusus untuk belanja online supaya bisa diakses lebih mudah. Dan yang paling penting ialah SEO [Share Egine Optimazion] Yang mempengaruhi keramaian situs anda. Jadilah situs anda di baris pertama urutan google meskipun banyak situs belanja online seperti, lazada, blibli.com, amazon, dll. Ini adalah perkara yang harus kita usahakan.

2. Manajemen
M yang kedua, ialah manajemen. (Membangun kreatifitas bersama) poin yang kedua ini mempengaruhi usaha dan pemasaran dalam bentuk Affiliate yang akan orang lain pasarkan didalam blognya. Kerjasama antar user, antar teman, sahabat, maupun pacar. Kita harus manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya dengan bantuan orang lain, kita akan mendapatkan keuntungan yang sangat besar dan menguntungkan. Dan yang harus kita lakukan adalah berkarya dan menentukan tujuan bersama sahabat kita.

3. Money
Sekarang waktunya kita menikmati hasil jerit payah setelah kita membuat web, affiliate, dan pengiklana dalam hal ini. Mulai detik ini kita akan mendapatkan penghasilan, maka uang akan mengalir ke bank anda. INGAT! Berbisnislah dengan cara yang halal dan berkah dijalan Alloh Swt.

Tetap semangat, kip spirit, kip sharing, and kip lapping. Semoga kita selalu dalam perlindungan Alloh Swt. Aamiin Yaa Robbal' Aalamiin.

Oleh : Aa Bahagia.