zakat-infaq-dan-shodaqoh.jpg
Assalamuallikum, Hallo temen-temen, Apa Kabar? Dipostingan kali ini, apakah anda sudah menyiapkan secangkir kopi, atau teh mungkin? Oke, kita duduk manis di sofa sambil baca info penting ini. Jangan banyak cincong ahk, udah ngantuk nih, mau tidur. Hehehe,,, Simak ya, ini pengalam pribadiku loh.


1. Shodaqoh Bisa Melipat Gandakan Uang
shodaqoh.jpg


Sob, ternyata Allohtuh tuhan yang paling adil, in adalah kisahku yang beberapa hari yang lalu aku pernah mengalaminya. Suatu hari aku punya uang, sekiranya Rp.35000 Itu tadinya untuk bekal ku ke sekolah. Pas aku lewat, dijalan ada penjual batagor sob, dan kebetulan ibu akutuh pingin banget batagor. Jadi aku terpaksa beliin ibuku batagor dengan harga Rp.10000 (Sepuluh Ribu) Dan apakah anda akan mengira bahwa ibuku senang sekali dengan batagor. Lalu beberapa hari selanjutnya aku dikasih Rp.10000 dari ayah, dan Rp.10000 dari bibiku sob, percaya gak? kita mendapat keuntungan dari shodaqoh. Dari Rp.10000 jadi Rp.20000, aku ajah nggak percaya semua ini bisa terjadi. Hanya Allohlah yang maha mengetahui. Percayalah sob, bahwa Alloh Swt. Akan membalas kebaikan kita dengan 2x lipat. Dan ditambah lagi kita akan mendapat pahala dari keabikan tersebut bila kita ikhlas melakukannya semata-mata karena Alloh Swt. Jadi apa saja keuntungan dari shodaqoh:
A. Mendapat Pahala
B. Menggandakan Uang
C. Bertambahnya Kecintaan Kita Terhadap Alloh Swt
D. Membersihkan Diri Dan Harta Yang Kotor
E. Dan Masih Banyak Lagi.
Segitu ajah dulu pengertian dahsyatnya shodaqoh, kita akan ketemu di postingan berikutnya. Next... (Part: 02)