Assalamuallaikum Wr.Wb

Selamat Sore semuannya, di kesempatan kali ini saya akan kembali memperingati sobat seputar dunia islam. Apa yang akan saya share ke temen semua? kali ini saya akan bagikan articel tentang ``Yakin Tidak Mau Beribadah Kepada Allah Setelah Tau Jawaban Setan Ini?'' yang mana ini hanya sebagai penyemangat sekaligus peringatan kepada sobat semua supaya kita selalu istiqomah dan makin ketat dalam hal beribada kepada Allah Swt. Nah, sebenarnya apa sieh yang jawaban setan/jin yang setiap waktu membisikan kita dan berusaha menyesatkan kita yang tak mengenal waktu, baik itu siang maupun malam Simak aja dulu, biar banyak ilmunya juga Oke!!!

Sedikit Tentang Setan/Jin:
Setan atau jin adalah makhluk halus yang Allah ciptakan, yang mana ia nggak mau sujud kepada ummat manusia ketika allah menyuruhnya, karena ummat manusia diciptakan dari tanah sedangkan jin/setan diciptakan dari Api. Selain itu, bukan hanya jin yang selalu mengikuti kita, apalagi yang sering mengikuti kita? yang sering mengikuti kita adalah Khodam atau saudara kembar kita, kenapa disebut saudara kembar? apakah khodam itu kembar dengan kita? jawabannya adalah Ya karena khodam adalah wujud kita yang berbentuk makhluk halus, apakah khodam itu mengganggu kita seperti jin/setan? Jawabannya adalah tidak, karena khodam tugasnya hanya mengikuti kita, nah inilah sebenarnya keagungan Allah Swt. Yang mana khodam ini berada setelah kita dilahirkan, dan bahkan kabar baiknya khodam ini bisa membantu kita jikalau kita bisa berkomunikasi dengannya, ia terbuat dari api akan tetapi tidak mengganggu. Untuk lebih lanjutnya silahkan anda cari di Google.

Lantas Apa jawaban setan/jin?
Maaf, setelah tadi kita ke pengertian khodam=>Jin=>Setan ini kita akan langsung ke pembahasan. Karena pasti anda sudah menunggu dan ingin tau, sebenarnya apa sieh jawaban setan/jin ini.
Inilah Jawabannya:
Pada suatu saat ada yang meninggal lalu ia masuk ke neraka. Dan ia berkata, ``Ya Allah, sesungguhnya setanlah yang telah membisikanku kepada jalan yang sesat, dan sebenarnya aku ingin mengikuti perintahmu Ya Allah, tetapi setan itu terus membisikanku untuk masuk kedalam kesesatan ini.''
Lalu, setan itu menjawab, ``Ya Tuhanku Allah, seungguhnya aku hanya sekedar membisikan dia, dan aku tak melaksanakannya, maka dialah yang berdosa dan dialah yang melakukan maksiat, karena ialah yang salah dan mengikuti saran dariku, sesungguhnya tugasku hanya memberi saran untuknya. Padahal ia tau bisikan/saranku adalah saran menuju maksiat, tetapi dia terus mengikuti saran dariku,''

Apakah anda ingin mengikuti saran setan dibandingkan perintah Allah Swt? jangan mengikuti saran setan karena saran itu adalah saran yang sesat.

Semoga yang kami sampaikan membawa manfaat dan bisa menambah wawasan sobat semua, silahkan share atau komen bila ada saran dan kritik, atau kontak admin via Facebook. Selamat menikmati hari anda bersama keluarga, saudara dan teman dekat anda, semoga harimu menyenangkan!!!

Wassalamuallaikum Wr.Wb

Oleh : Aa Bahagia.