Benarkah Nabi Itu Ada?
alt.jpg

Assalamuallaikum Wr.Wb, Apakabar saudaraku semua? Alhamdulillah kali ini kita bisa bersilaturahmi dan dipertemukan lagi oleh Alloh Swt. Kali ini admin Dakwah Islam, (MI) Mau kasih tau apakah benar nabi itu ada? Langsung aja.

Menambah Kepercayaan Kepada Alloh Swt.
Hal yang membuat kita tidak yakin terhadap keberadaan Nabi, itu berarti kita kurang percaya terhadap keberadaan Alloh Swt. Keercayaan terhadap Alloh Swt. Itu lebih utama dari apapun, tentu saja, Nabi itu ada.
Firman Alloh Swt: ``Dan tidaklah kami mengutusmu melainkan untuk menjadi rahmat bagi semesta alam.''
(QS. Al-anbiya' : 107)

Buat apa kita capek-capek beribadah tetapi kita tak percaya kepada Alloh Swt. Itu sama saja kita mencari uang, tapi tidak halal alias (haram) hal yang perlu kita lakukan ketika kita mempercyai sesuatu, kita harus cari bukti dulu. Lantas apa bukti bahwa keberadaan Nabi itu ada? nah kita bahas ajah di sesi ke 2 ini.

Bukti Keberadaan Nabi.
Ingatlah saudaraku, mungkin saja zaman ini adalah akhir dari segalanya, coba kita pikirkan baik-baik. Lgbt didukung, film sexs bebas dipajang di layar lebar. Bahkan di YouTube sekalipun itu. Parahnya, yang nonton itu anak muda. Gimana penerus bangsa ini? bahkan sekarang Korupsi telah merajalela di berbagai provinsi. Kalau ada akhir zama, berarti ada awal zaman ya? tentu saja awal zaman ini diawali dengan nabi Adam dan Siti Hawa. Seperti yang saya bahas di sesi ke-02 ini, bukti keberadaan nabi ini diawali dengan keberadaan Nabi Adam Dsn Siti Hawa.

Bukti Keberadaan Nabi Bisa Dilihat Dari Beberapa Ayat Al-qur'an
Beberapa Al Quran dan Al Hadist mengatakan bahwa keberadaan Nabi itu benar adanya. Meskipun kita tak tau keberadaan nabi dan rasul itu ada atau tidak, tapi kita harus tetap Haqqul Yakin ke Alloh Swt. Kita memang bukan Alloh yang setiap gerak-geriknya tau, tapi kita harus percaya bahwa keberadaan Nabi itu ada. Semoga ini menjadi pelajaran bagi para sahabat yang membaca postingan ini. Semoga kita selalu dalam perlindungan Alloh Swt. Amin Ya Robb, saya pamin akhirul kalam.
Wassalamuallaikum Wr.Wb